Tempat yang Paling Romantis dan Indah di Pantai Bali

Tempat yang Paling Romantis dan Indah di Pantai Bali

Bagi anda pasangan muda mudi yang baru menikah tentunya anda ingin suasana yang romantis. Rasanya ingin selalu berdua, berlibur dengan mengunjungi berbagai lokasi yang romantis. Salah satunya anda bisa berkunjung ke Pulau Bali. Kita tahu kalau Bali merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai wisata alam yang indah dan menyenangkan. Tentu saja tidak heran kalau banyak pasangan muda yang memilih Bali sebagai lokasi romantis untuk berdua.

Bagi anda yang masih bingung untuk mencari tempat romantis maka anda bisa mengajak pasangan anda untuk berlibur di pinggir pantai di Bali. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai lokasi-lokasi yang bisa anda pilih untuk berlibur dengan pasangan. Penasaran? Silahkan simak pembahasan berikut ini:

Tempat yang Paling Romantis dan Indah di Pantai Bali
  • Satu Delapan Puluh

Tempat romantis pertama yang cocok untuk pasangan muda mudi ada di kawasan Uluwatu. Tempat romantis ini lokasinya ada di kompleks The Edge Villas. Disini anda bisa menikmati sajian yang lezat dan merasakan sensasi kolam renang yang ada di ketinggian 150 m. Kolam ini mampu menarik perhatian karena terdapat bagian ujung kaca yang membuat seseorang ingin berenang.

  • Hotel Tugu Bali

Tempat romantis kedua yang bisa anda kunjungi bersama pasangan adalah Hotel Tugu Bali. Dimana anda bisa merasakan suasana hotel dengan desain klasik, tentunya ini akan membuat nuansa makan malam anda dengan pasangan akan semakin romantis dan menyenangkan. Terlebih anda akan melihat pemandangan dari taman yang sangat indah.

Ada keunikan lain di tempat ini adalah bersama pasangan anda bisa piknik di bagian dalam Bale Bengong di tepi pantai. Bale bengong ini menawarkan desain yang romantis dan unik. Tentunya anda bersama pasangan akan merasa lebih nyaman untuk berdua-duaan. Selain itu lokasi ini sering kali digunakan untuk merujuk hari spesial, bulan madu, ulang tahun, dan masih banyak lagi lainnya.

  • Restoran Arwana

Apabila anda ingin menikmati sensasi makan malam yang lezat dan merasakan sensasi pemandangan pantai yang luas maka anda bisa berkunjung di Restoran Arwana. Tentunya ketika anda datang kesini akan merasakan kesan romantis dengan pantai yang indah.

Tidak heran kalau lokasi ini sering kali dijadikan sebagai tempat untuk berburu makanan enak seperti seafood dan lainnya. tentunya menikmati makanan dengan berburu matahari terbenam. Disini anda bisa bisa memilih lokasi indoor dan outdoor. Kalau anda ingin merasakan sensasi angin yang sepoi-sepoi disarankan untuk memilih area outdoor. Selain itu anda akan merasakan keromantisan yang lebih hangat.

  • Restoran Mare

Apabila ingin merasakan keindahan Samudera Hindia lebih dekat maka anda bisa menikmati keindahan di restoran Mare. Dimana anda bisa menikmati pemandangan tebing yang indah. pemandangan tebing disini sama dengan pemandangan tebing di Yunani. Tentunya lokasi ini snagat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah untuk mendapatkan sensasi yang romantis.

  • Dapur dan Bar Moonlite

Dapur dan Bar Moonlite merupakan salah satu lokasi yang romantis di Bali. Disini anda akan merasakan pemandangan yang sangat menarik hamparan luas Samudera Hindia sehingga memberikan kesan romantis. Terlebih banyak sekali keunikan yang bisa anda rasakan ketika ada di Bar Moonlite. Tentunya bagi anda yang sedang berlibur ke  Bali tidak ada salahnya untuk merasakan sensasi pemandangan laut yang menenangkan.

  • La Laguna

La Laguna merupakan salah satu lokasi wisata yang tergolong masih baru namun sudah hit dan banyak pengunjungnya. Selain cocok digunakan untuk nongkrong, tempat ini juga sangat cocok untuk kencang pasangan mudah yang ingin mendapatkan kesan romantis. La laguna ini merupakan salah satu lokasi wisata yang menawarkan dekorasi yang unik dan klasik.

Disini anda bisa memilih untuk menikmati area luar ruangan atau dalam ruangan. Apabila anda memilih lokasi luar ruangan maka anda akan merasakan sensasi keindahan alam pinggir pantai. Selain itu kencan anda juga akan dihiasi dengan pemandangan taman yang indah dan butiran pasir yang halus dan romantis.

  • Menikmati The Samaya

Salah satu tempat yang spesial di Bali adalah The Samaya. Disini anda bisa melangsungkan berbagai acara seperti pernikahan, tunangan, ulang tahun, dan lainnya. tentunya lokasi ini terkenal dengan mengusung tema-tema yang romantis. Pasangan yang baru nikah cocok sekali untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dan menikmati ombak pantai yang kalem dan angin sepoi-sepoi.

Disini anda bisa menikmati sajian masakan khas Indonesia hingga masakan khas barat yang enak-enak. Selain itu anda juga akan dihibur dengan alunan lagu klasik yang siap memanjakan kalian berdua.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tempat-tempat yang bisa anda pilih bersama pasangan untuk merasakan sensasi romantis. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa memberikan referensi bagi anda untuk mengunjungi tempat-tempat yang romantis di Bali. Untuk rekomendasi tempat romantis lainnya, bisa anda langsung kunjungi situs saranapoker, dengan informasi paling lengkap dan unik untuk anda ikuti karena beritanya up to date dan terpercaya.