Game PC Terbaik Dengan Tema Battle Royale

Game PC Terbaik Dengan Tema Battle Royale

Anda mengenal nama fortnite dan PUBG sebagai game yang kini sangat terkenal. Genre merek adalah battle royale yaitu semua pemain berkumpul dan bertarung hingga hanya satu yang berhasil menjadi pemenang. Genre ini mulai menjadi hit sejak kedua game tersebut memberikan fitur yang menarik.

Ada beberapa game dengan genre yang sama. Para developer berusaha agar bisa berkontribusi di momentum saat battle royale sangat digemari. Bagian berikut ini akan membahas apa itu konsep battle royal dan beberapa game PC terbaik di genre ini.

Apa Itu Battle Royale?

Game PC Terbaik Dengan Tema Battle Royale

Konsep battle royale sebenarnya mirip survival. Sebuah arena menjadi tempat untuk bertarung beberapa pemain. Mereka saling menghancurkan hingga hanya satu orang bertahan. Akan tetapi, penerapan di game masa kini lebih kompleks dan luas.  Di PUBG, 100 orang ditentukan secara acak lalu diturunkan di area yang random. Mereka harus mengecek peta karena wilayah akan berkurang. Pemain yang berusaha mencari senjata dan apapun untuk menyerang serta melindungi diri. Di game tersebut, ada beberapa pemain membentuk tim sehingga lebih mudah bergerak dan menyerang.

Yang membuat game ini sangat seru adalah pengurangan wilayah yang bertujuan agar semua pemain saling bertemu. Ketika jarak satu dan lainnya berdekatan, Anda harus waspada karena musuh bisa saja datang dari belakang. Masing-masing karakter memiliki level yang sama saat pertama kali bermain.

Daftar Game PC Terbaik di Genre Battle Royale

Battle Royale

Berikut ini adalah daftar game PC yang sedang tren dan menjadi terbaik di masa kini. Anda bisa mencoba satu per satu untuk merasakan perbedaan dan keunggulan.

  1. Fortnite Battle Royale

Fortnite memiliki mode battle royale. Game ini menjadi populer karena memberikan sistem gameplay yang unik dan fair. Semua pemain memulai secara random lalu berusaha mencari apapun. Satu sesi battle royale terdiri dari banyak peserta.

  1. PlayerUnknown’s Battlegrounds

Yang membuat battle royale menjadi genre populer adalah PUBG. Game ini mungkin bukan pionir atau pertama tetapi berkontribusi signifikan dalam memperkenalkan genre ini. Selain untuk PC, game juga tersedia di versi mobile yang kini digemari banyak orang. Namun, bermain di perangkat PC memberikan pengalaman tersendiri karena lebih dinamis.

  1. Call of Duty: Warzone

Nama Call of Duty sudah tidak asing lagi karena sering dimainkan oleh banyak orang.ketika battle royale mulai mendapat tempat khusus, developer merilis Warzone. Game ini memuat lebih dari 100 pemain per sesi untuk battle royale. Area yang luas dan tantangan seru menjadi salah satu faktor mengapa orang bermain game tersebut.

  1. CS:GO Danger Zone

Genre battle royale tidak harus 100 orang dan waktu lama. CS:GO memiliki versi Danger Zone dimana kurang dari 20 pemain berusaha menjadi yang terbaik. Konsep game ini tetap sesuai dengan prinsip Counter Strike hanya sudah menerapkan Battle Royale. Selain itu, Anda harus sigap dan bertindak cepat karena sedikit pemain berarti wilayah sempit dan cepat selesai.

  1. Apex Legends

Battle royale dengan karakter yang unik ada di Apex Legends. Jika sudah bosan dengan shooting, Anda bisa mencoba hal baru di game tersebut. Pemain memilih karakter apa yang diinginkan dan masing-masing memiliki skill tersendiri. Cara ini membuat game lebih seru apalagi jika karakter Anda berhasil menjadi yang terbaik di akhir sesi.

  1. Arma 3: Battle Royale

Game PUBG berasal dari Arma 3 karena menggunakan mod engine yang sama. Pengembang memisahkan keduanya tetapi masih membuat Arma 3 dengan mode battle royale. Seperti biasa, pemain berusaha bertarung hingga akhir dan menjadi last man standing.

  1. Minecraft Hunger Games

Anda pernah mendengar hunger games. Sebuah permainan survival dan battle royale. Masing-masing pemain berusaha untuk menyerang dan bertahan dengan apapun yang tersedia. Game seperti ini juga tersedia di Minecraft. Sebelum bermain, buang dahulu ekspektasi game dengan tampilan 3D dan dinamis. Sebaiknya, Anda akan melihat game dengan desain unik minecraft tetapi berkonsep hunger game.

Dari semua game yang sudah dijelaskan, pemain bisa memainkan di PC. Artinya, mereka tidak membutuhkan console lain. Satu lagi yang perlu diketahui adalah mayoritas game genre battle royale memakai sistem online. Sebagai pemain, koneksi internet harus lancar apalagi untuk game PC dengan grafis tinggi.

Agar bisa bermain dengan lancar, Anda membutuhkan panduan lengkap. Meskipun terkesan mudah, pemula akan segera kalah ketika baru menginjakkan kaki di arena battle royale. Mereka yang sudah berpengalaman sering tidak pAndang bulu. Selama masih mampu menyerang, apapun dilakukan. Inilah keseruan bermain battle royale. Untuk mendapatkan game genre tersebut, lapak303 adalah tempat yang tepat untuk mengunduh.