Ajak Pasangan ke Tempat Makan Romantis Berikut, Dijamin Mereka Suka

Ajak Pasangan ke Tempat Makan Romantis Berikut, Dijamin Mereka Suka

Makan malam romantis merupakan salah satu cara menikmati waktu bersama pasangan sembari bercengkrama dan bertukar pikiran. Suasana romatis saat makan malam berdua dengan pasangan dapat dihadirkan dengan cara menyambangi tempat makan romantis. Tempat makan dengan suasana romatis semacam ini banyak terdapat di kota-kota besar di Indonesia baik yang mewah maupun yang low budget.

Tempat makan romantis yang indah nan mewah

Ajak Pasangan ke Tempat Makan Romantis Berikut, Dijamin Mereka Suka
  • Rock Bar, Ayana Resort, Bali

Resort outdoor yang satu ini dirancang dengan konsep terbuka namun tetap simple. Area pada restoran ini bertingkat dengan pilihan suasana yang beragam. Tempat ini juga menyediakan area khusus untuk pasangan. Letaknya yang sengaja dibuat kearah laut membuat Anda bisa menikmati santapan sembari memanjakan mata dengan pemandangan pantai yang indah di kala matahari terbenam membuat suasana menjadi semakin romantis. Rock Bar merupakan tempat makan romatis yang berkelas maka dari itu jangan sampai salah kostum jika ingin pergi ke sini. Anda dapat mengenakan pakian yang sopan dan berkelas.

  • Gaia, The Plaza Jakarta

Pemandangan kota Jakarta di malam hari yang dihiasi dengan gedung-gedung pencakar langit dan lampu-lampu yang gemerlap memberikan atmosfir tersendiri. Gaia Plaza adalah salah satu restoran yang menyuguhkan pemandangan tersebut. Pemandangan kota jakarta saat malam hari yang terlihat di jendelanya akan menimbulkan kesan romantis. Pasangan Anda pasti akan sangat senang jika dijak ke sini. Suasana romantis yang disuguhkan restoran ini semakin didukung oleh interiornya yang memberikan kesan hangat dan juga nyaman.

  • Belle Vue French & Italiano Baristo, Bandung

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa tempat makan romatis yang satu ini merupakan salah satu restoran yang menghadirkan suasana bak di Eropa. Belle Vue French & Italiano Baristo akan memanjakan Anda dan pasangan bagaikan raja dan ratu semalam. Restoran ini memiliki bangunan yang dihiasi dengan dekorasi dan tampilan ala istana membuat kesan berkelasnya sangat terasa. Anda dapat melihat pemandangan indahnya matahari terbenam dari restoran ini. Area restoran yang menyuguhkan suana romantis berada di bagian rooftopnya yang diberi nama Caple of the Angels .

  • Royal Stag Bistro, Bandung

Jika sebelumnya kita membahas tentang restoran Eropa berikut ini adalah restoran yang bertemakan kerajaan Inggris tempo dulu. Inggris dikenal sebagai kerajaan dengan dan pria-pria gentleman yang dapat membuat Anda dan pengalaman makan malam yang tdiak terlupakan. Suasana mewah yang dihadirkan restoran ini, didukung ornamen-ornamen yang mereka gunakan dan lantain ubin antiknya. Di dinding restoran ini terdapat hiasan kepala rusa tergantung dengan kursi dan sofa yang tak kalah unik dan antik.

Tempat makan romantis nan mewah memang memberikan kesan tersendiri namun sebanding dengan dengan biaya yang akan Anda keluarkan. Suasana makan malam romantis sebenarnya bisa Anda dapatkan tanpa harus pergi ke restoran mewah.

Berikut ini beberapa tempat makan romantis yang low budget

tempat makan romantis
  • Jet Ski Cafe Direstoran

Jet Ski Cafe terletak di Muara Karang tepatnya di pinggir pantai Mutiara. Tak heran jika pemandangan yang akan Anda dapatkan jika memilih restoran yang satu ini adalah indahnya pasir pantai dan dan deburan ombak, terlebih lagi saat matahari terbenam suasana romantis akan semakin terasa. Tidak seperti restoran pinggir pantai lainnya yang hanya menyediakan menu seafood, restoran ini juga menyediakan menu Asia dan Italia. Mereka mematok harga menunya mulai dari Rp. 45.000 cukup murah bukan.

  • The Edge

Restoran yang mengusung konsep rooftop memang selalu saja sukses menghadirkan atmosfir romantis. The Edge merupakan salah satu restoran romantis yang mengusung konsep tersebut. Restoran ini berlokasi di Kemang Icon Building lantai 5. Mereka menyediakan berbagai macam pilihan menu mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Grill House. Harga yang ditawarkan setiap menunya cukup murah untuk ukuran restoran di kota besar seperti Jakarta. Harga makan dan minuman yang mereka tawarkan mulai dari harga Rp. 50.000 sampai Rp. 200.000.

  • Luciole Biatro and Bar

Restoran yang menyajikan makanan Prancis ini terletak di Central Park Mall namun lokasi restorannya rerletak di bangunan terpisah dengan Mall. Anda dapat menikmati makanan malam romantis di restoran yang satu ini sambil menikmati suasana bak di negara tempat asal menara Eiffel ini. Meskupun restoran yang satu ini terlihat mewah namun harga makanan yang mereka jual cukup terjangkau dibandingkan dengan restoran sejenisnya.

  • Bunga Rampai

Restoran yang satu ini menghadirkan atmosfir yang berbeda melalui interior yang mereka terapkan. Bunga Rampai berhiaskan interior zaman Belanda kuno yang sangat otentik. Lokasi restoran ini berada di Jl. Teuku Cik Ditiro 35 Menteng. Anda dapat menikmati makan malam romatis dengan menyantap menu khas Indonesia yang mereka sajikan. Harga permenunya juga cukup terjangjakau berkisar Rp. 100.000 hingga 250.000 perorang.

  • Mocking Bird

Restoran findining yang satu ini berlokasi di Jl. Raya Pondok Indah, Jakarta. Walaupun terlihat fancy restoran yang satu ini mematok harga setiap menunya cukup terjangkau, tak heran jika Mocking Bird terkenal dikalangan muda mudi Jakarta. Untuk bisa makan di restoran mungil yang berkesan clean dan minimalis ini Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu.